Produk Terbaru

Serbuk Biji Kurma Sahara

Rp 45.000

Serbuk Biji Kurma Sahara

Abis ngopi.. kok malah mules2.. skit perut.. bukannya nyaman dan relax, malah repot bulak balik ke air.. ditambah rasa gelisah yg tidak karuan.

Kenapa ya?

Bagi sebagian orang, kafein adalah zat yg tidak baik untuknya. Kopi merupakan salah satu minuman yang mengandung kafein, jika dikonsumsi berlebihan bisa menyebabkan tukak lambung, jantung berdebar-debar dan meningkatkan resiko hipertensi & stroke.

Lalu gimana dong?

Tenaang.. sekarang ada alternatif lain ^^

Namanya… “Serbuk Biji Kurma”
Biji kurma kaya akan nutrisi yg dibutuhkan tubuh kita, diantaranya : protein, karbohidrat, air, lemak, serat alami, dan Mineral penting : kalsium, natrium, magnesium, mangan, zinc, cuprum, nikel, cadmium dan cobalt.
Juga kaya akan antioksidan yg berfungsi membentengi tubuh dari serangan radikal bebas, biji kurma dipercaya bermanfaat untuk :
– Menjaga kesehatan tulang dan gigi
– Menyehatkan jantung
– Menambah energi
– Meningkatkan 5yahwat
– Melancarkan pencernaan
– Mencegah dan mengatasi anemia
– Meringankan penyakit diabetes
– Menormalkan kolesterol
– Membantu menyembuhkan asam urat
– Mengatasi darah tinggi
– Mengendorkan syaraf yg tegang
– Menyegarkan badan
– Menghilangkan letih dan lesu
– Melancarkan peredaran darah
– Membantu menyehatkan mata
– Membantu menyembuhkan sakit perut
– Membantu menghilangkan encok dan pegal, dll

Anjuran Penyajian :
Campurkan dengan sari kurma / madu, plus bubuk habbatussauda dan minyak zaitun (jika ada) untuk hasil yg lebih optimal, campuran ini bisa diseduh dengan air mendidih atau diminum langsung.

Jika tidak biasa ngopi, bisa ditaburkan ke macam-macam hidangan seperti sate, sop, dll. Tidak akan merubah cita rasa hidangan makanan mengingat bubuk biji kurma rasanya tawar dan tidak pahit.

Stok Tersedia

Pesan Sekarang
Close

Coca Powder Obat Penghilang Bau Badan Kaki & Ketiak

Rp 120.000

Disc: 20%

solusi penghilang bau badan coca powder

Coca Powder Obat Penghilang Bau Badan Kaki & Ketiak
Barang Ready ….

SAY NO MORE TO BODY ODOR!!
1. Cocapowder itu bedak apa ya? Coca Powder itu bedak yg punya khasiat untuk menghilangkan bau badan. Bukan bau badan aja tapi juga bisa untuk bau kaki atau bau tubuh yang lainnya yg sangat baupun.

2. Sama kayak bedak MBK atau Deodoran yang kita pakai sehari-hari? Cocapowder bukan deodoran, pengertian deodoran adalah pengharum tubuh yang harus kita pakai setiap hari supaya gak bau badan. Dan biasanya deodoran hanya bertahan dalam kurun waktu 12jam bahkan kurang, bahkan kadang malah bikin bau ketek makin menjadi-jadi kalo bercampur sama keringet hehe.

3. Terus Coca Powder bedanya apa? Coca powder bisa kita sebut sebagai “obat” yang berfungsi untuk menghilangkan bau ketiak atau bau badan lainnya seperti bau kaki dan lain-lain. Sekali pakai bisa membuat bau badan kita hilang selama 5hari. Setelah pakai coca powder meskipun keringetan gabakal bau. Gapake deodoran pun gamasalah. Selama kita pakai rutin setiap 5hari sekali bau badan gabakal dateng lagi 🙂

4. Yah kirain sekali pakai bakal gak bau badan selamanya? Haha engga, tetep harus pakai rutin. Kalo Coca Powder cukup dipakai 5hari sekali dan gak akan bau badan meskipun keringetan. Deodoran cuma menyamarkan bau badan, sedangkan Coca Powder membuat bau badan dan bau keringet hilang selama 5hari dijamin.

5. Kalo bau badannya memang over banget harus pakai lebih sering sekitar 3hari sekali.

6. Bisa buat cowo dan cewe? Coca Powder bisa digunakan oleh perempuan dan laki-laki untuk segala jenis umur.

7. Ada efek samping? Engga

8. Bedaknya berbau gak? Engga

9. Cara pakai gimana ya? Coca Powder dipakai SEBELUM MANDI diamkan 15menit, bukan setelah mandi. Kenapa? krn saat sebelum mandi setelah kita beraktivitas seharian itu adalah saat dimana kuman2 yg membuat bau badan muncul dan berkumpul di area yang menimbul bau seperti ketiak, kaki atau bagian tubuh lainnya. Setelah 15 menit, mandi spt biasa. Hasilnya LUAR BIASA. Coba deh, gak nyesel beli.

Coca Powder Obat Penghilang Bau Badan Kaki & Ketiak

cocapowder penghilang bau badan

Stok Tersedia

Pesan Sekarang
Close

Alat Bantu Dengar Hearing Aid Cyber Sonic

Rp 90.000

Disc: 36%

Alat Bantu Dengar Hearing Aid Cyber Sonic Murah

MURAH & BERMANFAAT

Ini adalah alat bantu dengar suara bantu dengar nada suara terbaik.

Ukuran super mini dan ringan, tidak mudah terlihat.

100% amplifier suara di belakang telinga

Sesuaikan volume ke minimum sebelum memakai/
Pilih earplug berukuran sedikit lebih besar untuk menghindari dengung.
Tingkatkan volume secara bertahap untuk menghindari peningkatan suara mendadak
Perkuat suara hingga 40 desibel.

Berat kurang dari 10 gram, 6 tingkat volume.
Sesuaikan dengan kedua telinga.

Spesifikasi:
– Warna krem
– Kotak asli: Ya
– Tipe Baterai: AG13 atau LR44 (Termasuk)

Isi kemasan:
– 1 x Penguat suara telinga
– Boks plastik tempat penyimpan
– 3 x Earplug dengan ukuran berbeda
– 3 pcs Baterai
– Buku Manual Bahasa Inggris

Stok Tersedia

Pesan Sekarang
Close